Kata Siapa di Kantor Tak Punya kesempatan Me Time?

Admin,
28 Februari 2022 - 18:43

Me time atau waktu untuk diri adalah hal kecil yang dilakukan diri untuk dirinya sendiri. Waktu kecil ini berguna sebagai penjaga suasana hati. Tentu setiap orang mempunyai cara berbeda-beda untuk melakukan kegiatan kecil tersebut. Mulai dari mendengarkan musik sambil jalan sore. Olah raga di Minggu pagi, sampai makan makanan yang disukai. Sayangnya, me time tak jarang terlupakan oleh banyaknya tugas kantor yang harus terselesaikan. Tingkat stres kian meningkat karena tuntutan bos, bahkan persaingan antar rekan kerja. Sebagai solusinya apa yang harus dilakukan? Ini dia bagian kantor yang bisa digunakan sebagai me time:

Kubikel

Kubikel jadi bagian kecil yang tepat untuk dijadikan tempat me time. Meskipun tidak bisa dibilang sepi dari lingkungan kerja. Kubikel menjadi tempat nyaman dimana Anda bisa menikmati waktu sendiri dengan menikmati musik melalui head set. Cara sederhana ini sangat berpengaruh pada kondisi psikis pekerja. Terutama bagi Anda dengan tuntutan tanggung jawab tinggi.

Taman Kantor

Berikutnya ialah taman yang berada di depan kantor. Meskipun waktu yang  tersedia sangat singkat. Namun, usahakan diri untuk menikmati angin sore setiap pulang kerja. Jika tidak sempat maka me time bisa dijalankan saat jam istirahat.

Pantry

Pantry juga menjadi tempat yang cukup cocok untuk me time. Apalagi dengan ditemani secanggih kopi dengan iringan musik kesukaan. Tidak perlu hiraukan perkataan orang lain. Temukan tempat paling nyaman untuk menenangkan diri.

Kantin

Kantin termasuk tempat me time yang juga menarik perhatian. Tidak hanya  bisa dimanfaatkan untuk mencurahkan semua penat. Kantin juga memberi suasana baru dimana Anda mampu keluar dari sumpeknya pekerjaan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp